Sri Puji Astuti Himbau Tetap Terapkan Hidup Sehat di Ramadan Pasca Covid

Sri Puji Astuti, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda.
istimewa
Sri Puji Astuti, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda.

SAMARINDA. Anggota DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat di bulan Ramadan, kendati sudah mendapatkan kelonggaran setelah meredanya wabah Covid 19.

Sejalan dengan keinginan agar masyarakat Samarinda terap mengikuti pola hidup sehat, politisi Demokrat ini juga berharap perekonomian daerah semakin tumbuh lebih baik setelah dilonggarkannya peraturan ketat selama masa pandemi Covid 19 masih tinggi.

“Puasa tanpa Covid tentunya dengan keadaan yang lebih baik, ekonomi yang bagus,” ujar Puji, Selasa 4 April 2023.

Ketua Komisi IV ini juga mengingatkan masyarakat, agar tetap memperhatikan makanan yang dikosumsi. Tetap memperhatikan gizi dan kesehatan. Ia mengatakan untuk menjaga kesehatan sangatlah penting, terutama masyarakat yang sangat rentan terkena penyakit.

“Tetap memperhatikan nilai gizi yang kita makan, jangan semuanya ingin dimakan. Untuk kecukupan gizi ini kan penting, kita ini masyarakatnya memiliki potensi untuk terkena penyakit komorbid,” sambungnya.

Sri Puji Astuti, anggota DPRD berlatar belakang dokter ini menghimbau ke seluruh masyarakat Samarinda untuk melakukan kegiatan puasa Ramadan dengan baik dan sehat, serta tidak lupa untuk melakukan kosumsi makanan yang memiliki kadar gizi yang seimbang. (rz/adv/dprdsamarinda)

POPULER
  • Search