Pj Gubernur Kaltim Inisiasi Pertemuan Rutin dengan Wartawan: Fokus pada Informasi Jujur

Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik (kiri) dan Kepala Diskominfo Kaltim, H. M. Faisal saat kegiatan silaturahmi dengan para wartawan di Pendopo Odah Etam. (foto: reza)
Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik (kiri) dan Kepala Diskominfo Kaltim, H. M. Faisal saat kegiatan silaturahmi dengan para wartawan di Pendopo Odah Etam. (foto: reza)

SAMARINDA – Pada Jum’at, 17 November 2023, Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik, menggelar Silaturahmi Coffe Morning dengan wartawan di Pendopo Odah Etam pukul 08.00 Wita. Akmal Malik menyampaikan niatnya untuk membangun kerja sama yang lebih erat dengan media di daerah Kaltim. Tujuannya adalah memastikan penyampaian informasi yang akurat kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan kualitas kinerja pemerintah melalui informasi yang jujur.

“Kami mengundang semua media di Kaltim, termasuk Bontang dan Paser, untuk memberikan informasi yang jujur kepada pemerintah. Hal ini penting agar kami dapat memahami dengan baik kondisi di setiap wilayah. Kami berharap dapat merencanakan kunjungan wartawan ke berbagai daerah,” ujar Akmal dalam sambutannya.

Selanjutnya, Akmal berencana mengagendakan pertemuan rutin dan diskusi berkala mengenai isu-isu terkini, khususnya di Kaltim. Pertemuan ini dijadwalkan paling sedikit satu kali dalam sebulan.

“Kita akan mengadakan pertemuan ini setiap bulan untuk menjaga kelangsungan diskusi. Kami akan menyusun tema-tema terkait daerah, sehingga dapat memberikan pemahaman yang komprehensif. Kapan persisnya, saya mohon Kepala Diskominfo membuat jadwalnya,” tambah Akmal.

Pj Gubernur juga menekankan bahwa pertemuan rutin dengan wartawan ini akan memberikan manfaat bagi semua pihak dan lapisan masyarakat, karena dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Kaltim.

“Dengan pertemuan ini, kita dapat memberikan edukasi secara berkala kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan mencerdaskan masyarakat setiap bulannya,” tutup Akmal Malik. (adv/reza/diskominfo kaltim)

POPULER
Search