Andi Harun Berikan Pesan Kepada Tenaga Pendidik SMPN 5 Samarinda

Walikota Samarinda,, Andi Harun di acara Gelar Seni dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN 5 Samarinda.
reza / nukaltim
Walikota Samarinda,, Andi Harun di acara Gelar Seni dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN 5 Samarinda.

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Andi Harun menghadiri acara gelar seni dan pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 5 Samarinda Angkatan 41, dengan tema Bergerak Bersama Semarakkan Kurikulum Merdeka, Rabu, 3 Mei 2023 di Ballroom Hotel Senyiur, Jl. P. Diponegoro, Samarinda.

Dalam sambutannya Walikota Andi Harun menyampaikan pesan kepada tenaga pengajar SMPN 5 Samarinda, agar meningkatkan peran dalam membangun karakter bangsa. Andi Harun juga berpesan agar setiap guru untuk menjadi panutan, terutama saat berada di tengah masyarakat.

“Saya juga berpesan kepada para tenaga pendidik agar selalu meningkatkan peran strategis yang selalu siap membangun karakter bangsa, dan meningkatkan perannya dalam membina sekaligus sebagai suri tauladan yang baik bagi peserta didiknya,” ujar Andi Harun dalam sambutannya.

Andi Harun menambahkan bahwa Pemerintah Kota Samarinda, berharap kepada sekolah-sekolah agar terus berupaya meningkatkan integritas dan kualitas, yang dirasa masih harus ditingkatkan, terutama di kualitas kerja profesi.

“Pemerintah juga punya tuntutan kepada lembaga kependidikan, agar meningkatkan kompetensi dan kualitas kerja pada profesinya,” sebut Andi Harun.

AH sapaan akrab Walikota Samarinda ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak terutama tenaga pengajar, karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Kemudian ia mendoakan seluruh tenaga pengajar SMPN 5 Samarinda yang telah bekerja dengan maksimal, agar mendapatkan balasan dari Tuhan yang Maha Esa atas dedikasinya yang sungguh-sungguh.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua Bapak dan Ibu guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh kesungguhan serta tanggung jawab. Semoga apa yang sudah Bapak dan Ibu lakukan ini, insya Allah akan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujar AH mengakhiri. (rz/adv/diskominfo samarinda)

POPULER
Search