Mini Soccer Semarakkan HUT Kota dan Pemkot Samarinda

humas pemkot samarinda
Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso membuka secara langsung turnamen mini soccer antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Samarinda.

SAMARINDA. Sejumlah acara menyemarakkan hari jadi kota dan pemerintahan kota Samarinda. Pada Jumat (3/2), dihelat turnamen mini soccer antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jalan Urip Sumoharjo, Samarinda. Turnamen dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso. Sebanyak 40 tim dari 36 OPD di lingkungan Pemkot Samarinda meramaikan turnamen tersebut.

Rusmadi mengatakan, dalam perayaan HUT Pemerintah Kota, harusnya tidak ada OPD yang tidak percaya diri untuk tidak ikut kegiatan ini.

Disebutkannya, dalam penyelenggaraan Turnamen Mini Soccer ini, tentu menjadi instrumen bagi semua untuk memperat tali silaturahmi, menjaga kesehatan tubuh sehingga bisa tetap produktif. Sekaligus ajang silaturahmi.

“Karena tidak mustahil masih ada di jajaran di aparat kita, baik itu ASN maupun non ASN yang belum kenal satu dengan yang lain,” sambungnya. 

Dalam kesempatan itu, Rusmadi meminta para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas.  “Bukan kalah menangnya ini, tetapi semangat kebersamaannya,” tutupnya. (nk/adv/diskominfo samarinda)

Search