Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid ke Kabupaten Paser, Jajaki Kerjasama Potensi Pembangunan

istimewa
Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid bersama Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

TENGGARONG. Masing-masing daerah di Kaltim memiliki potensi sumber daya di bidang pembangunan, demikian halnya di Kabupaten Paser. Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid melihat potensi pembangunan di sejumlah sektor termasuk pembangunan infrastrukur dan perkebunan yang pesat di daerah tersebut.

Selama 2 hari, Senin dan Selasa, 17-18 Oktober 2022, Politisi Partai Golkar tersebut melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten yang bersebelahan dengan Propinsi Kalimantan Selatan itu. Serangkaian dengan agenda tersebut, Rasid menyambangi kolega sesama politisi Partai Golkar yang saat ini menjadi Wakil Bupati Kabupaten Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

“Kunjungan ke Paser dalam rangka silaturahmi dan saling bertukar informasi berkaitan dagan potensi pembangunan di berbagai sektor, seperti infrastruktur, perkebunan dan pertanian. sharing informasi karena cukup maju (di Paser),”sebut Rasid.

Selain itu menurut Rasid, pertemuannya dengan Wakil Bupati Paser, Hj Syarifah Masitah Assegaf menjadi momen silaturrahmi baginya. figur Syarifah Masitah menurutnya adalah tokoh yang ulet dan memiliki semangat yang patut dijadikan contoh.

“Peru menjadi contoh bagi kader-kader Golkar, beliau adalah sosok yang pantang menyerah. dari legislatif di DPRD Kaltim, maju di Pilbup setelah gagal, dan maju lagi dan terpilih. perjuangannya yang pantang menyerah ini patut kita contoh,”tutup Rasyid. (nk/adv/dprdkukar)

Search