Jaring Aspirasi di Samarinda Utara, Helmi Abdullah Bahas Semenisasi, Renovasi Langgar hingga Dukungan Pertanian

Agenda reses yang dilakukan Helmi Abdullah, Wakil Ketua DPRD Samarinda, di kawasan Samarinda Utara. (foto: ist)

SAMARINDA. Reses Wakil Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah di wilayah utara Samarinda, dilaksanakan di Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara. Mengumpulkan perwakilan warga dari RT 28 Kelurahan Sempaja Utara, Helmi menampung beragam aspirasi warga.

Seperti jarring aspirasi edisi sebelumnya, perbincangan Helmi Abdullah dengan warga berlangsung hangat dan terbuka. Warga bahkan tak segan mengajak wakil rakyat ini berdiskusi untuk mencari solusi permasalahan di wilayah mereka.

“Ada beberapa usulan masyarakat. Seperti diperlukannya semenisasi dan pengaspalan jalan, penataan drainase, renovasi masjid hingga turap sungai alam,” sebut Helmi.

Juga tersampaikan permohonan masyarakat terkait renovasi langgar, bangunan Posyandu, Poskamling, hingga dukungan bidang pertanian.

“Di sini banyak petani. Makanya pengadaan bibit buah hingga pengadaan pupuk, juga mereka sampaikan,” tambahnya.

Seluruh aspirasi warga itu, ditampung Helmi untuk selanjutnya dibawa ke dalam pembahasan DPRD Samarinda. “Usulan masyarakat itu akan kita masukkan dalam program musrembang. Penganggarannya diusulkan pada APBD 2023 mendatang,” ujarnya. (*/nk)

POPULER
  • Search