Andi Harun: Pejabat Beri Manfaat kepada Warga

Proses pelantikan tiga Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemkot Samarinda.
Prokompim Kota Samarinda
Proses pelantikan tiga Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemkot Samarinda.

SAMARINDA. Perombakan pucuk pimpinan organisasi di lingkup Pemkot Samarinda dilakukan Andi Harun. Wali kota Samarinda itu melantik tiga Pejabat Tinggi Pratama, Rabu 8 Maret 2023.

Mereka adalah Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Samarinda, Sam Saimun; Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2A), Ibnu Araby; dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Samarinda, Nurrahmani.

Andi Harun menyampaikan Pejabat Tinggi Pratama Kota Samarinda harus menorehkan prestasi yang membanggakan untuk masyarakat Kota Samarinda.

“Dalam hal ini pemangku jabatan Tinggi Pratama Kota Samarinda yang tentunya adalah pengambil keputusan dan pencipta kebijakan, sehingga penerapannya dalam sudut pandang organisasi dapat melaksanakan dengan membanggakan atas tempatnya yang baru,” katanya.

“Sebab sejauh apa kita, akhirnya akan bermuara apakah kita dapat memberikan manfaat pada rakyat dan kota ini,” katanya.

Andi juga mengucapkan selamat kepada tiga pejabat yang baru saja dilantik.

”Atas nama Pemerintah Kota Samarinda, saya ucapkan selamat. Saya yakin bapak dan ibu memiliki kompetensi yang sesuai sehingga ke depannya saudara mampu mengemban tugas yang diberikan,” tandasnya. (nk/adv/diskominfo samarinda)

Search