Sigit Wibowo Harap Atlet Kaltim Cemerlang di Ajang Nasional

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo. (foto: istimewa)
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo. (foto: istimewa)

SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Sigit Wibowo, memberikan dukungan dan pesan motivasi kepada atlet Kaltim yang berjuang untuk mengharumkan nama provinsi di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XVIII. Sigit berharap para atlet dapat meraih kemenangan dengan sportivitas tinggi dan mempertahankan persatuan pemuda bangsa Indonesia.

Dalam acara pelepasan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XVIII yang digelar di Halaman Dispora Kaltim pada Senin, 30 Oktober 2023, pukul 08.00 WITA, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo, turut hadir untuk memberikan doa dan motivasi kepada atlet-atlet Kaltim.

“Saya memberikan dukungan dan doa kepada atlet dalam rangka Pomnas semoga mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Sigit kepada awak media.

Sigit Wibowo juga menyatakan bahwa DPRD Kaltim terus memberikan dorongan dan dukungan optimal terhadap kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan di bidang olahraga. Dukungan ini mencakup aspek kebijakan maupun anggaran.

“Tentu saja kegiatan yang menyangkut pemuda dan olahraga kita dukung secara maksimal,” terangnya.

Wakil Ketua DPRD ini juga memberikan pesan kepada seluruh atlet yang berangkat atas nama Kalimantan Timur agar berjuang dengan sportivitas tinggi dan menjaga tali persaudaraan sesama pemuda bangsa Indonesia.

“Jaga solidaritas, kemudian jaga mental serta jaga kesehatan agar dapat bertanding maksimal,” pungkasnya. (reza/adv/dprd kaltim)

Search