Pupuk Kaltim Sponsori Borneo FC

Nabil Husein Said Amin (Presiden Club Borneo FC) dan Budi Wahju Soesilo (Direktur PKT Bontang) berfoto sembari memegang jersey tim Pesut Etam.
Nabil Husein Said Amin (Presiden Club Borneo FC) dan Budi Wahju Soesilo (Direktur PKT Bontang) berfoto sembari memegang jersey tim Pesut Etam. (foto: istimewa)

SAMARINDA – Borneo FC dipastikan mendapat tambahan amunisi. Ini setelah tim Pesut Etam teken kontrak dengan Pupuk Kaltim (PKT) Bontang, Rabu 2 Agustus 2023. Dengan begitu, perusahaan pupuk terbesar di Kaltim itu bakal jadi mitra selama Borneo FC mengarungi BRI Liga 1 tahun 2023/2024.

Direktur PKT Bontang Budi Wahju Soesilo mengatakan, kerjasama yang dijalankan tidak sekadar mendukung tim ini, tetapi juga berkomitmen mengembangkan potensi atlet muda di Bumi Etam.

“Tahun ini PKT kembali menjadi sponsor resmi Borneo FC. Bukan hanya mendukung di kompetisi Liga 1 musim ini, tapi PKT bersama Borneo FC tentu ingin melanjutkan cita-cita pengembangan generasi muda pesepak bola Kalimantan Timur,” ujar Budi.

Ia berharap, tim kebanggaan warga Kaltim ini dapat bersaing maksimal di BRI Liga 1 Musim ini.

“Jika tahun depan Borneo FC bisa finish di lima besar, maka tahun ini PKT berharap bisa menjadi amunisi positif untuk menghantarkan tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur ini menjuarai kompetisi dan berkiprah di sepak bola level internasional,” lanjutnya.

Nabil Husein Said Amin, Presiden Club Borneo FC menyatakan rasa bangganya terhadap PKT karena telah memberikan dukungan untuk timnya.

“Masih banyak sekali potensi pesepak bola muda yang dimiliki Kalimantan Timur. Dan dengan sinergi ini kami berharap, kontribusi Kalimantan Timur untuk sepak bola Indonesia semakin signifikan,” ungkap Nabil Husein. (reza/densul)

POPULER
Search