Peraturan Daerah Akan Selesai Akhir Tahun

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji. (foto: reza)
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji. (foto: reza)

SAMARINDA – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kalimantan Timur menggelar rapat dalam rangka persiapan kegiatan pada masa sidang III tahun 2023, Selasa, 31 Oktober 2023, di ruang rapat Gedung E lantai I.

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji, menyatakan bahwa para legislator saat ini tengah aktif menggelar rapat besar untuk menyelesaikan peraturan daerah (Perda) yang ditargetkan selesai sebelum tahun baru.

“Kami tengah berpacu dengan paripurna-paripurna untuk memastikan seluruh Perda selesai sebelum akhir tahun. Beberapa paripurna akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya,” ungkap Seno di hadapan awak media.

Seno Aji menjelaskan bahwa DPRD Kaltim berupaya untuk mencapai target yang telah ditetapkan, salah satunya adalah penyelesaian Perda terkait Pondok Pesantren. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya meningkatkan wawasan kebangsaan di kalangan masyarakat untuk memberikan edukasi yang lebih optimal.

“Kami berkomitmen menyelesaikan semuanya, dan untuk saat ini, tidak ada rencana perubahan pada yang mendesak,” tegasnya.

“Ikhtisar dari pekerjaan sebelumnya akan tetap kami pertahankan, namun kami akan menambahkan beberapa elemen sosial dan kebangsaan sesuai dengan panduan kerja,” tambahnya.

Sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kaltim, Seno berharap kepada seluruh anggota dewan untuk menyelesaikan tugas mereka dengan penuh dedikasi, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Kami berharap kepada semua anggota dewan untuk melaksanakan tugas mereka dengan sebaik-baiknya sesuai dengan jadwal yang telah kita sepakati bersama,” pungkasnya. (reza/adv/dprd kaltim)

POPULER
Search