Hore, Ini Dia 9 Pemenang Splashing Surprize Plaza Balikpapan

Penyerahan hadiah utama mobil Suzuki Ignis oleh Aries Adriyanto (baju putih), GM Mall Plaza Balikpapan. (foto: ist.)

BALIKPAPAN. Setelah tertunda selama 4 bulan karena pandemi Covid-19, pengundian program belanja berhadiah Splashing Surprize periode 2020-2021, akhirnya dilaksanakan Sabtu (20/11/2021) di Atrium Plaza Balikpapan. Splashing Surprize adalah program belanja berhadiah yang setiap tahun dipersembahkan oleh Plaza Balikpapan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh customer yang senantiasa berbelanja di Plaza Balikpapan.

Pada periode kali ini Plaza Balikpapan menyiapkan hadiah  lebih banyak dan beragam dibanding tahun-tahun sebelumnya. Diantaranya 4 paket voucher Belanja Plaza Balikpapan senilai masing-masing Rp 3.000.000, 2 Smartphone Samsung S20, 2 Motor Suzuki Nex dan 1 unit Mobil Suzuki Ignis sebagai hadiah utama.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah. Caranya, selama periode 27 Maret 2020-27 Juni 2021 customer cukup berbelanja di tenant Plaza Balikpapan, dengan minimal transaksi Rp 200.000 berhak mendapat 1 poin kupon undian. Semakin banyak transaksi maka akan semakin banyak poin kupon undian yang dimiliki, serta semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara pengundian Splashing Surpize kali ini tidak mengundang customer untuk hadir, karena masih dalam kondisi pandemi. Customer tetap dapat menyaksikan pengundian melalui live streaming pada Instagram Plaza Balikpapan. Proses pengundian disaksikan petugas Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur, kepolisian Balikpapan, notaris dan management Plaza Balikpapan. Hasilnya didapat 9 pemenang yang beruntung, antara lain Dian Nisfuwati, Maria Theresia, Rachmawaty Sanusi dan Welsi Restika masing-masing mendapatkan voucher Belanja Plaza Balikpapan senilai Rp 3.000.000. Nyo Hendra dan Hotmauli Rusvini mendapatkan Samsung S20, James Kurniawan dan Arabella Oentari mendapat motor Suzuki Nex. Sedangkan hadiah utama mobil Suzuki Ignis dimenangkan oleh Yayu Wulandari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh customer setia Plaza Balikpapan yang telah berbelanja dan berpartisipasi dalam program Splashing Surprize, serta kepada PT Samekarindo Indah Balikpapan dan Andalas, sebagai mitra yang turut mendukung berlangsungnya program ini. Bagi customer yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena kesempatan masih terbuka di program Splashing Surprize berikutnya,” ujar Aries Adriyanto selaku General Manager Plaza Balikpapan. (rls)

Search