Hasil Pertandingan Liga 1, Borneo FC Vs Arema FC 3 – 0

tri agustini / nukaltim.id
Pertandingan Liga 1 Borneo FC Vs Arema FC, Minggu (24/7/22).

SAMARINDA. Jalannya laga berlangsung sangat seru antara Borneo FC melawan Arema FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (24/7/22).

Borneo memberikan shock therapy di menit-menit pertama, melalui Ahmad Nur Hardianto yang berhasil mencetak gol dua kali, pada menit ke-3 dan ke-5 Kick Off babak pertama.

Gol terjadi berkat pergerakan Stefano Lilipaly yang berhasil disambut dengan manis oleh Ahmad Nur Hardianto.

Arema tak patah arang menembus pertahanan pemain Borneo. Di menit ke-28 Arema mencoba peruntungannya lewat sepakan Rizky Dwi dengan hasil yang masih melebar ke sisi gawang.

Hingga babak pertama berakhir, Borneo berhasil mempertahankan gawang dengan skor 2 – 0.

Kick off babak kedua dimulai, diawali dengan pergantian pemain bagi Arema. Berkat pergantian pemain itu, Arema semakin intens coba membobol gawang milik Angga Saputro

Haus akan poin di pekan perdan Liga 1, Borneo berhasil mencetak gol di menit akhir babak kedua lewat tembakan penalti Stefano Lilipaly yang berhasil ditepis dan dimanfaatkan oleh Muhammad Sihran.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir pada pertandingan pekan pertama Liga 1 antara Borneo FC Vs Arema FC 3 – 0.

Pertandingan ini juga diwarnai kartu merah bagi masing-masing tim dan 1 kartu kuning bagi Arema dengan nomor punggung 22, Hanis Saghara.

Leo Guntara diusir selepas mendaratkan kaki di perut pemain Arema, dan Rizky Dwi juga turut diusir selepas menendang kepala Muhammad Sihran. (tri/adv/diskominfo kaltim)