Milomir Akui Persija Sebagai Lawan Terbaik

Tri Agustini / nukaltim.id
Press Conference Pra Pertandingan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda (25/6/22).

SAMARINDA. Pertandingan antara Borneo FC vs Persija yang menghasilkan skor 2 – 1, dianggap sebagai pertandingan terbaik bagi pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, apalagi pertandingan berjalan dengan sangat seru.

Milomir yang kerap disapa Milo itu juga mengapresiasi kerja keras pemainnya yang tampil dengan motivasi tinggi hingga akhirnya bisa menambah poin. Beliau menyampaikan ucapan syukur saat press conference selepas pertandingan, karena telah berhasil melewati pertandingan yang dianggapnya krusial dengan Persija. Terlebih membawa hasil positif meskipun terdapat beberapa pemain yang cidera.

“Kami bersyukur dapat melewati pertandingan krusial ini dengan hasil yang positif, walaupun kami juga terdampak dengan beberapa pemain yang cidera,” ucap Milo.

Selain itu beliau juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada para supporter yang telah bersedia selalu mendukung dari belakang, dan kemenangan ini juga dipersembahkan untuk masyarakat Samarinda.

“Pertandingan berlangsung sangat seru. Kami sempat melakukan kesalahan hingga lawan dapat mencetak gol. Dalam situasi tertinggal kami tak menyerah begitu saja hingga akhirnya bisa membalikkan keadaan. Kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat Samarinda,” jelas Milo.

Kemenangan melawan Persija ini membawa Borneo FC menduduki puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan 7 poin. Selanjutnya, Borneo akan menghadapi tim sepakbola milik artis Raffi Ahmad pada hari Selasa, (28/6/22) pukul 17.00 WITA.

Laga menghadapi RANS Nusantara menjadi laga terakhir bagi Borneo dalam fase Grup B. Pertemuannya ini pun tak akan mempengaruhi Borneo menuju semifinal.

“Menghadapi Rans, kami memang punya kendala dengan pemain yang cidera, tapi kami tetap akan tampil ngotot untuk menang,” kata Milo.

Kei Hirose yang juga hadir dalam press conference mengatakan bahwa mereka akan memastikan kemenangan sebagai juara dalam Grup. “Kami akan berjuang keras dalam pertandingan akhir, karena kami ingin menang dan jadi juara grup,” ujar Kei. (tri/adv/diskominfo kaltim)

Search