Merapat ke Prabowo, Politisi Muda Golkar Kaltim Bilang Begini

Hady Saparudin
Hady Saparudin. (foto: istimewa)

SAMARINDA – Partai Golkar telah menentukan arah politiknya dalam koalisi calon presiden (Capres). Partai beringin memilih mendukung Prabowo Subianto.

Politisi muda Partai Golkar Kaltim Hady Saparudin mengungkapkan rasa syukurnya atas arah dukungan partainya yang diberikan kepada Prabowo Subianto.

Menurutnya Prabowo adalah salah satu sosok yang layak untuk di perjuangkan sebagai presiden. Juga jika Prabowo terpilih, dapat melanjutkan program pemerintahan Presiden Jokowi.

“Sebagai kader Golkar tentu menyambut dengan gembira keputusan dari DPP Partai Gokar untuk mengusung bapak Prabowo sebagai capres,” ujar Hady kepada Nukaltim di Hotel Harris, Samarinda.

Ketua Harian AMPI Samarinda ini juga menyatakan bahwa Prabowo bukanlah orang baru di Partai Golkar. Sebelumnya, ia pernah menjadi kader Golkar sebelum mendirikan Partai Gerindra.

Hady meyakini partainya dan Prabowo memiliki visi yang tidak jauh berbeda larena lahir dari rahim Golkar.

“Beliau bukan orang lain di Golkar, pernah ikut konvensi capres di Golkar, otomatis kekaryaan beliau sangat melekat meskipun sekarang mendirikan partai lain,” terangnya

Caleg Samarinda Ulu, Hady Saparudin juga menyampaikan harapannya terkait dengan pasangan Prabowo dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Pertimbangannya Golkar adalah partai yang cukup senior dalam perpolitikan Indonesia dan adanya kader Golkar memiliki survei yang cukup tinggi dalam bursa cawapres.

“Harapan kita cawapres nanti dari pak Prabowo mendampingi di pilpres di 2024, itu adalah kader dari Partai Golkar,” tutup Hady. (reza/densul)

Search