Faisal: Saya Bangga! Ketemu Lagi Tahun Depan dengan Level Lebih Menantang

SEREMONI: Faisal senang dengan kegiatan pelatihan kehumasan. Ini akan mencetak kader unggul masa depan. (foto: istimewa)
SEREMONI: Faisal senang dengan kegiatan pelatihan kehumasan. Ini akan mencetak kader unggul masa depan. (foto: istimewa)

SAMARINDA – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kaltim M Faisal mengatakan kebanggaannya dan apresiasi kepada para Kwarda Kaltim yang mengikuti pelatihan kehumasan. Melalui kegiatan ini, akan bertambah lagi kader-kader kehumasan.

Ungkapan ini Faisal sampaikan dalam penutupan pelatihan kehumasan dan multimedia yang telah dilaksanakan sejak 10-14 Oktober 2023 oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Timur (Kwarda Kaltim).

“Dua angkatan sudah dihasilkan dalam dua tahun ini. Kita ketemu lagi tahun depan dalam level lanjutan yang tentu lebih menantang dan menempa lebih jiwa kehumasan,” ujarnya.

Rampung digelar, Faisal berharap bahwa pelatihan ini dapat berkontribusi positif dalam meningkatkan wawasan dan kemampuan peserta dalam bidang kehumasan dan multimedia.

Pelatihan ini telah diikuti oleh puluhan peserta dari 10 Kabupaten/Kota. Mereka telah dibekali dengan berbagai aspek kehumasan, termasuk penulisan, desain grafis, fotografi, hingga penggunaan media sosial. Pelatihan ini juga memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana Pramuka dapat lebih efektif dalam menyampaikan pesan dan informasi kepada masyarakat.

Adapun para peserta yang telah menyelesaikan pelatihan ini juga diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh untuk lebih mempromosikan gerakan Pramuka dan menginspirasi generasi muda di Kalimantan Timur. (adv/nk/diskominfo kaltim)

Search