AMK Kaltim Dorong Ketum PPP Dampingi Ganjar

Ketua AMK Kaltim, Nurendra Dana Saputra bersama Ketum PPP Muhammad Mardiono di sebuah kesempatan kegiatan partai di Kaltim.
istimewa
Ketua AMK Kaltim, Nurendra Dana Saputra bersama Ketum PPP Muhammad Mardiono di sebuah kesempatan kegiatan partai di Kaltim.

SAMARINDA. Angkatan Muda Ka’bah Kalimantan Timur (AMK Kaltim) merespon dukungan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kepada bakal calon presiden Ganjar Pranowo, dengan mengusulkan nama Muhammad Mardiono yaitu ketua umum DPP PPP.

Ketua AMK Kaltim, Nurendra Dana Saputra, saat ditemui di kediamannya, di Perumahan Bengkuring pada Kamis 27 april 2023, ia menyampaikan rasa syukurnya bertepatan dengan bulan Syawal, DPP PPP telah menyampaikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo, selain itu dirinya juga mengapresiasi langkah yang dilakukan DPP PPP.

“Alhamdulillah masih di momen Idul Fitri PPP telah menetapkan calon presiden. Saya rasa ini sudah tepat karena kita tahu semua dari tingkat popularitas gubernur Jateng tersebut,”ucap Nurendra Dana Saputra.

Politisi muda partai berlambang Ka’bah ini pun megatakan bahwa, AMK di seluruh Kaltim akan secara maksimal untuk memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo, selanjutnya ia memaparkan bahwa untuk memenangkan pertarungan di pilpres nanti dirinya dan kader AMK akan berjuang dari berbagai lini.

“Kami selain seirama dan satu komando dengan Pusat akan all out dari segala lini memenangkan Ganjar Pranowo, satu komando untuk memenangkan Ganjar. Ya GasPPPOlll pastinya, ” ujarnya ketua AMK Kaltim ini.

Rendra sapaan akrab ketua AMK Kaltim ini, saat disinggung terkait posisi cawapres Ganjar yang belum terjawab sampai saat ini, ia mendorong Ketum PPP Muhammad Mardiono untuk mendampingi Ganjar, ia menyebut bahwa Mardiono sangat cocok dan pantas untuk berpasangan dengan Ganjar, selanjutnya dia menegaskan nama ketum PPP akan diusulkan di Rapimnas AMK.

” Ya Ketum PPP Pak Mardiono akan kami usulkan di Rapimnas AMK nanti untuk mendampingi Pak Ganjar,” tegasnya. (nk)

Search